• 7

    Feb

    Tugas Calculator 12 IPA 2

    Lutfi T: 11820 M Raihan: 11841 [kml_flashembed movie="http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841kalkulator.swf" width="200" height="200" wmode="transparent" /] File fla: http//pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841kalkulator.fla File swf: http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841kalkulator.swf pak ini calculatornya kita udh bwt dengan susah payah, dan cara penilaiannya dimohon agk ditinggikan ya pak, :p
  • 6

    Feb

    4 Kiat Untuk Tetap Termotivasi

    Menjadi sukses adalah impian semua orang. Tentunya untuk itu diperlukan motivasi yang kuat untuk mengatasi tantangan untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Motivasi ini harus ditumbuhkan dari dalam diri sendiri. Anda bisa saja membaca ratusan buku atau pergi ke puluhan seminar untuk memperoleh suntikan motivasi, namun hal yang sering terjadi adalah kenaikan emosi sesaat untuk berubah. Barangkali ini bertahan satu atau dua minggu dan setelah itu Anda merasa semuanya kembali menjadi biasa-biasa saja seperti kondisi yang lama. Pernahkah merasa begitu? Motivasi adalah pohon yang Anda siram dengan kedisiplinan diri” Dan apakah itu 4 kiatnya?? 1. Selalu konsisten Kemudahan timbul dari kebi...
  • 6

    Feb

    Apaan Sih LFA Itu???

    Line Follower Robot sebuah jenisrobot yang termasuk kedalam kategorirobotmobile yang di desain untuk bekerja secara autonomous dan memiliki kemampuan dapat mendeteksi dan bergerak mengikuti (follows) garis yang ada di permukaan. Sistem kendali yang digunakan dirancang untuk bisa merasakan jalur garis yang ada dan melakukan manuver gerakan agar tetap bisa mengikuti garis tersebut. Robot jenis ini lumayan banyak diminati bagi mereka yang baru belajar teknologi
  • 6

    Feb

    Tugas X-Ray 12 IPA 2

    Lutfi T : 11820 M Raihan : 11841 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com//images/animasi/2011ipa2/1182011841xray.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Sourcenya File Fla: File swf: http://www.pustakasmasa.com//images/animasi/2011ipa2/1182011841xray.swf Pak, Bapak kan pngin masuk surga-Nya kan, makanya saya sarankan berbuat baiklah,maka anda akan dibalas dengan perbuatan baik juga. Salah satunya tinggiin nilai ini ya pak biar bisa lulus dan sukses ya pak ;D
  • 5

    Feb

    Kuliner Soerobojo

    Waaah, lama gak ngepost, ini postingan terbaru saya, aslinya sih ini terpaksa ngepost, ya gmn lg cz ini kan tugas, tapi gk apa cz mau lulus jd mau gk mau y hrs dikerjain, gimana lagi ini juga tugas terakhir dari si om Fajar, hehe, maaf om, pngin dapet nilai bagus ya harus soroh disik lah, yopo maneh, BERAKIT-RAKIT DAHULU BERENANG-RENANG KEMUDIAN, haha koyok dalang ae. Hmm, bicara tentang kuliner, inget kesukaan saya bahwa saya suka makan,haha. udh lanjut jeh, makanan yang paling tak gemari jenenge kuwi “Lontong Balap Garuda” sing dodol jenenge kuwi P. Gendut. Haha sangar jeh jenenge, sangar pisan sing dodol, tapi bukan berarti empunya gendut, hanya saja dia iseng kpingi dipanggil seperti itu, sek sebelum itu tak jelasin asal- usulnya, NB: tuh ada setan lagi nongol nungguin
  • 28

    Oct

    Pangsit Bu nYoman

    Heheh, ini adalah cerita yang aneh di rumah temen saya yang namanya Ipul, entah kenapa ank” memengginya BATOKA, mungkin gara” kepalanya yang besar dan karena sifatnya yang keras kepala juga, lho kok malah ngrasani dia, udah” lanjut Kenapa kok tiltenya pangsit ya??. yalah karena di saat aku main ke rumah ipul, ada kedai yang menjual beberapa makanan, lalu saya tertarik dengan yang namanya pangsit, “Wah kelihatannya enak pul, tukokno pul”, kataku ke dia, “Yo wis njaluko”. pas udah jadi tuh pangsit, langsung tak cobain, sebenarnya sih sama dengan pangsit” yang lainnya, tapi ada yang berbeda saat memakan ayam pangsit itu, seperti ada rasa jahenya, lho kok ngene rasae, ya memeng itu yang membuat rasanya berbeda, setelah habis tuh pangsit, malah k
  • 9

    Oct

    tombol 12ipa2

    Luthfi T :11820 M. Raihan :11841 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841 lilin.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Sourcenya : File fla : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841 lilin.fla File swf : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841 lilin.swf Aslam pak, gini saya mau request, bisa nambahi nilai kita pak, soalnya kita lagi butuh nilai bwt pmdk kita, sekaligus ninggiin pahalanya bapak, ok pak?
  • 7

    Sep

    TUGAS API XII IPA 2

    Luthfi T :11820 M. Raihan :11841 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841api.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Sourcenya : File fla :http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841api.fla File swf :http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841api.swf Empat lima kuda meringkik Melewati jalan setapak Wahai pak fajar yang baik Tinggiin nilai kita dong pak :) %-)
  • 18

    Aug

    TUGAS BOLA XII IPA 2

    Luthfi T : 11820 M. Raihan : 11841 [kml_flashembed movie="http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841Bola.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Sourcenya : File swf : http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841Bola.swf File fla : http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1182011841Bola.fla Empat lima kuda meringkik Melewati jalan setapak Wahai pak fajar yang baik Tinggiin nilai kita dong pak :) %-)
  • 7

    Aug

    Halo dunia!

    Selamat Datang Blogdetik.com. Ini merupakan postingan pertama Anda. Silahkan Edit atau hapus postingan ini, dan mulai ngeblog!
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post